[ INDO SUB ] travel the world on EXO ladder season || 1-50 episode[[ xtvn 1-10 ]







cara download lihat video ini 





untuk download klik disini
episode 1 yourupload | mediafire | usecloud |
episode 2 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 3 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 4 yourupload | mediafire | usecloud |
episode 5 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 6 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 7 yourupload | mediafire | usecloud |
episode 8 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 9 yourupload | mediafire | usercloud |
episode 10 yourupload | mediafire | usercloud |
ep special yourupload | mediafire | usercloud |
ini project dari BABYMONSYA , translated by kaisyaa , encoder uploader by wearexolina timing by me [ monyenk esty ]

jika ada link yang rusak tinggalakan pesan untuk segera diperbaiki , komentar anda membantu perbaiki blog jadi lebih baik

30 Komentar untuk "[ INDO SUB ] travel the world on EXO ladder season || 1-50 episode[[ xtvn 1-10 ]"

  1. Ko yg muncul ny season 1 yaaa

    BalasHapus
  2. episode 5,6,8,10 yg yourupload gk bisa di download

    BalasHapus
  3. kk kok gk bisa di streaming??

    BalasHapus
  4. Episode dari 11-50 gak ada kak?

    BalasHapus
  5. Kak,sekedar info,episode 5,6,8,10 yg link yourupload gak bisa didownload karena kode error atau file tdk ada,mohon diperbaiki lagi kak linknya,terima kasih

    BalasHapus
  6. Kak tolong subtitle in konser Exo yang exploratoion planet #5 teipei yaa... Mohon ya kakak makasih... Banyak ..,,,

    BalasHapus
  7. Halo kak, eps spesial nya cuma 1 ya kak? Tolong dijawab kak��

    BalasHapus
  8. Kak chanel yang buat kyungso mana?

    BalasHapus
  9. Maaf ka. Link down yg yourupload eps 5 eror

    BalasHapus
  10. Kak, link yg yourupload eps 10 eror

    BalasHapus
  11. Kak episode 8, 9, 10 gk bisa di donwload kak

    BalasHapus
  12. Cuma pingin bilang
    Maaakkkksssssiiiihhhhhhhh banyak untuk hati baik dan kerja keras kalian,, luv u so much

    BalasHapus
  13. kak,kok gak bisa di download?aku klik"download" yang muncul jadi streamingšŸ˜­

    BalasHapus
  14. Halo kak, kok gabisa ya download dari yourupload

    BalasHapus
  15. ka mau dong video exo yg masih 12 yang first box disk ka wearexolina kan udah uplod,kalo aku suka web kk lebih gampang kk uplod juga ga?

    BalasHapus
  16. 5,6,8,10 ga bisa didownload ka di yourupload:((

    BalasHapus
  17. Kak eps 5,6,8,10 ga bisa di download di yourupload :(

    BalasHapus
  18. Eps 10 knp ga bisa di download?

    BalasHapus
  19. Kak yan episode 11-50 kok ngga ada ya?

    BalasHapus
  20. Kak kenapa episode 8 nya tdk bisa di download??

    BalasHapus
  21. Ka, episode 5-10 yang yourupload gk bsa di download :(

    BalasHapus
  22. Ka episode 5 sampai akhir gabisa download yang yourupload

    BalasHapus
  23. kak kok episode 8 nggak bisa di download ya?

    BalasHapus
  24. episode 8 sama 10 nggak bisa di download ya? šŸ˜­

    BalasHapus
  25. Kak, pas mau download itu udah otomatis 720p ya? Gabisa diubah ke 360p?

    BalasHapus
  26. Knapa eps 5 gabisa di download min bantu donggggggg

    BalasHapus
  27. Kak, kok yang video streaming loadingnya lama banget ya sekarang?

    BalasHapus
  28. Eps 5,6,8,10 youruploud gabisa di download:(((

    BalasHapus

Iklan Tengah Post

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel